Jumat, 16 Maret 2012

Before and After makeup (girls edition)

Mungkin sebagai cewek akan iri melihat cewek lain cantik banget sedangkan kita biasa-biasa aja , yaa .. termaksud gue hahahaha .eitss tapi no body is perfect kadang apa yang kita lihat cantik ternyata sebenarnya wajah aslinya tidak seperti kelihatannya . jadi gue gak jadi iri . haha


nih gue menemukan beberapa gambar ulzzang NO make up dan NO circle lens.Mereka adalah para ulzzang yang ikutan "ulzzang generation" (suatu acara televisi pemilihan ulzzang terbaik di korea).sekarang gue akan memperlihatkan wajah asli mereka , langsung saja ini dia mereka 











pertama kali liat wajahnya gue bilang "cantik bangettttt kayak boneka ,aslii" . eitsss tapi lihat dulu nih wajah aslinya












setelah melihat post gue ini gue berharap para lelaki bertobat , hahaha . jangan liat cewek dari wajahnya aja .. hati-hati casing bisa menipu .. hihihi


sampai jumpa di post gue selanjutnya ^^
























sumber :http://kwangcherrymin.blogspot.com
telah diedit seperlunya oleh eireneshalom

Tidak ada komentar:

Posting Komentar